Rabu, 21 Agustus 2013

Cara Praktis Menghitung Masa Subur Istri

Bagi pasangan yang ingin mempunyai anak tentu sangat ingin mengetahui kapan masa subur istri. Sebab pada saat masa subur itu, mereka akan "bertempur habis-habisan sampai titik darah penghabisan".

Kalau perlu, hubungan suami-istri dilakukan seperti minum obat, yaitu 3 kali sehari. Pagi-siang-malam. Wow !

Pengetahuan tentang masa subur istri ini juga perlu diketahui oleh pasangan yang ingin menunda atau men-setop kehamilan. Pada saat masa subur, mereka tidak berhubungan. Ketika sudah tidak berada dalam masa subur, mereka berhubungan lagi.

Dalam postingan saya yang lama sudah saya tulis teori bagaimana menghitung masa subur istri. Memang ada beberapa teori untuk mengetahui masa subur itu. Cukup ribet karena ada hitung-hitungannya.

Setelah saya jalan-jalan di google, saya ketemu dengan ibuhamil.com yang berisi cara menghitung masa subur istri dengan sangat praktis. Karena kita cukup mengisi tanggal di situ, tekan "hitung masa subur" maka akan keluar KALENDER CINTA.

Sangat  komplit penghitungannya. Ada masa subur, ada masa PALING SUBUR, bahkan ada hari perkiraan lahir (HPL) jika bulan berikutnya istri dinyatakan hamil

Juga tanggal-tanggal yang dimungkinkan Anda mendapat anak laki atau perempuan jika berhubungan. Tanggal-tanggal kurang subur. Pokoke komplit mas dan mbak bro.

Ini linknya. http://ibuhamil.com/kalkulator-masa-subur.php
Silakan dibuka dan diisi.

SELAMAT BERTEMPUR SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar